Jumat, 30 Desember 2011

Kasus Pemerkosaan Gaya Baru, Para kaum Hawa, Berhati - hatilah !

Ini adalah cerita sebenarnya. Seorang wanita meninggalkan kantor setelah jam kerja dan melihat seorang anak kecil menangis di jalan. Merasa kasihan kepada anak itu, wanita itupun mendekat kepada si anak dan bertanya apa yang terjadi. Anak itu berkata, "Aku tersesat. Kumohon Bisakah kau membawaku pulang ?" Kemudian anak itu memberinya secarik kertas dan berkata kepada wanita itu "tolong antar ke alamat itu". Wanita itu bersikap baik hati, wanita itu tidak curiga, segera berangkat mengantar anak itu ke sana. kemudian saat mereka tiba di "rumah anak itu", wanita itu menekan bel pintu yang sebenarnya bel itu sudah ‎​ϑi aliri/ ‎​ϑi transfer dengan listrik tegangan tinggi. Wanita itu pingsan.

Keesokan harinya ketika ia bangun, ia mendapati dirinya di dalam rumah kosong di perbukitan, dgn telanjang. Kondom berserakan, dengan banyak sperma membasahi seluruh tubuhnya. Paling tidak ada sekitar 20 kondom! Dia bahkan tidak melihat penyerangnya. Itu sebabnya saat ini kejahatan ditargetkan pada orang-orang seperti wanita ini. Selanjutnya jika situasi yang sama terjadi, jangan pernah membawa anak ke tempat yang dimaksud. Jika anak bersikeras, bawalah anak tersebut ke kantor polisi.

Info ini mungkin berguna bagi semua anggota keluarga wanita Anda, teman-teman, kolega, dan teman-teman pria Anda dengan pacar dan istri.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...