Rabu, 21 Desember 2011

HATI-HATI TAXI IBLIS BERADA DI JAKARTA

Black listed TAXI dari POLDA METRO JAYA. Modus Baru Penculikan dalam TAXI!!
Rekan-rekan semua (terutama yang berada di Jakarta ), perlu diketahui & diwaspadai bahwa kejahatan dalam Taxi kambuh lagi.

Cuplikan Berita :
Seorang perempuan (Business Centre Manager-nya Hotel Regent) baru saja diculik, ketika naik taksi QUEEN jam 5 sore dari depan Hotel Regent.
Ternyata taksi tersebut sudah diikuti oleh sebuah mobil berisi 4 orang lelaki. Sampai di dekat Tugu 66 (yang sedang macet pada saat itu), 2 orang msuk dari pintu belakang kanan-kiri, 1 orang di pintu depan, satunya lagi stay di mobil mengikuti taksi dari belakang.
Sebelum sempat teriak, perempuan itu sudah direbahkan dibawah kursi belakang, meringkuk & diinjak oleh 2 lelaki. Mereka mengancam akan membunuh bila berusaha cari pertolongan. Seluruh barang berharga diambil, lalu mereka berputar-putar 3-4 jam mencari lokasi ATM yang sepi agar dapat menguras isi tabungan dengan leluasa.
Setelah mendapatkan uang mereka pergi ke arah Pluit untuk membuang perempuan itu di jalan TOLL yang sepi & menusuk kakinya sebelum dia dilemparkan ke jalan. Perempuan tersebut merangkak beberapa ratus meter dikegelapan, berusaha menyetop kendaraan yang lewat & mencapai gerbang TOLL. Sekarang dia sudah sehat lahir & bathin, tapi BUTUH waktu yang lama untuk mengobati trauma itu.

BLACK LISTED TAXI (sumber data Polda Metro Jaya) :
  1. KOTAS (setelah ngrampok sering suka memperkosa korbannya)
  2. STEADY SAFE
  3. PRESTASI (supirnya rata-rata iblis berbadan manusia).
  4. DIAN
  5. ROYAL CITY
  6. QUEEN (yang baru saja terjadi).
  7. GOLDEN TAXI (supirnya suka menipu & memeras penumpang)
!!BEWARE!!

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...