Jumat, 16 Desember 2011

Cerita Tukang Jamu dan Tukang Bebek

Ada seorang Tukang Jamu Iteung namanya, dia sexy, kulit putih, body semlohay, dan banyak pelanggan pula. Salah satu pelanggannya kang Ucup, Penjual Bebek di kampung setempat.

Ucup  :  Neng Jamunya satu dong....
Iteung :  Mangga kang...Sewaktu Iteung menuangkan secangkir jamu, lirak lirik aja mata si Ucup melihat betis mulus si Iteung yang waktu itu menggunakan kain selutut.
Iseng-iseng si Ucup tanya....
Ucup   : Neng, mau saya kasih gratis bebek 20 ekor nggak ?
Iteung  : Hhaah...!!  beneran akang ?? Mau kang.... mau....
Ucup   : Tapi ada syaratnya, saya mau lihat pahamu yang mulus itu... dikiiiittt aja.
Berpikirlah si Iteung dalam hati, wah nggak beres nih.... Tapi ngak apa lah, lha orang cuma angkat kain dikit aja kok. Ngak lama si Iteung mengangkat kainnya, sampai pertengahan paha.
Terbelalaklah mata si Ucup melihat barang yang putih mulus itu, makin penasaran lah dia...
Ucup   : Neng, klo Bebeknya saya kasih 50 mau ngak?
Iteung  : Hhaah !! yang bener kang... tapi ngak macam-macam yah...??
Ucup   : Ya ngak laahh... saya cuma mau lihat CD nya dikiiitt aja. Mikir lagi si Iteung, Lumayan dah gue pulang-pulang bisa bawa 50 ekor Bebek cuma nongolin dikit doang CD gue. Ya udah, dibukanyalah kedua paha tadi sehingga kelihatan CD putihnya si Iteung, tambah melotot pula mata si Ucup.
Sebentar-sebentar ngelap ilernya yang mulai netes, tapi memang Tukang Bebek ngak ada puasnya....
Ucup   : Neng, saya kasih 150 bebek mau....??
Iteung  : Wah pasti syaratnya berat ya kang ??
Ucup   : Aah ngak kok... saya cuma mau ngelus dan meremas-remas CD mu aja....
Iteung  : Nggak ach kang..., nanti malah keterusan.
Ucup   : Nggaaak... Nggaakk bakal keterusan, sumpah.... cuma 1 menit deh. Akhirnya setelah beberapa saat berpikir keras, dengan terpaksa si iteung mengikhlaskan CDnya dielus dan di remes-remes kang Ucup.
Setelah 1 menit.... si Iteung ngomong : .......
Iteung  : Kang... sudah kang, STOP !!, bebeknya saya kembalikan aja semua... !!
Ucup   : Lahh... kumaha ?? ... Kenapa emang... ??
Iteung  : Tuker sama Burung Akang aja.... udah becek nih !!.

Kwak....kwak....kwak....
hehehe.... Iteung...Itueng...
(Iteung juga manusia yang normal).

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...